terkunci ??

yups terkunci .. dah 2 kali gw kekunci di kelas .. dan itu sangat mnyebalkan .. walau sbenarnya kocak ..:)) dimana” klo orang ke kunci pasti bakal histeris plus panik, ini gw and tmn” gw malah ketwa” gak jlas .. intinya kyk sneng gtu klo kekunci di klas (walau sbenarnya tidak:D). jdi hari itu adalah hari tmn gw yg dri indo (sebut aja namanya bunga, kaya nama korban apa gtu 😀 ) dia itu bru dteng dri indo, ntah knapa pas dia baru dteng slalu aja ada kejadian unik .. klas jdi rame bgt gak kyk sbelum dia dteng trus ada aja yg ngocol bikin ngakak .. dan satu lgi kejadian unik itu adalah kekunci di kelas .. entah kenapa klop pintu tuh jdi rusak gtu .. itu rusak pas kita” mau plang skolah .. pertama aku heran kok ini yg buat ngebuka pintunya kayak mau copot sih? pas gw selidiki emng itu dah rsak (wkwkk 123x).. makanya gw umumin aja ke smuanya klo jgn ada yg nutup ni pintu klo gak bkal gak bisa dibuka .. tau”nya malah ditutup ma seseorang (gak tau gw sapa yg nutup) dan pertamanya sih kita panik (boongan :D) lama kita jdi ketawa gak jlas gtu .. saking panik plus ketawa gak jelas jdinya pas mau nelpon penjaga skolah ampe” yg nelpon tuh ampe susah mau nelpon saking paniknya plus ketawa mulu ( gak tau sih tuh orng panik ato emang ktawa) akhirnya tmn kbetulan bokapnya dh ngejemput akhirnya ditelpon dan dibuka ma adeknyaa … itu adalah pertama aku kekunci .. keduanya??

yup keduanya pas hari rabu .. kita kekunci abis solat zuhur berjamaah .. pertamanya si pisang nyuruh kita jgn ditutup pintunya soalnya mau dibetulin eh malah si xxx nutup pintunyaa .. dia itu niatnya mau buang sampah karna pintunya ke tutup makanya dia sekalian aja tutup pintunya (kbetulan tempat samapah ada diblakang pintu) lngsng gw teriak “jgn ditutup!!” tpi dah kburu di tutup .. dan kita mulai strees kyk kmaren … akhirnya si xxx nenangin spaya jgn panik soalnya klo dari luar kan bisa dbuka jdinya si xxx nyruh kita tuk nunggu si pisang .. buat ngebetulin pintunya dan akghirnya dri sekian lama dia dteng jga dhh .. dan itu adalah kisah kedua aku kekunci di kelas .. dan itu sangat meneyebalkan .>,<

About won.wonnie

my name is naqiya. im from indonesia. now im school in SIR( Sekolah Indonesia Riyadh) if you want to now about me, then add me in: *forkidsz_naqino@yahoo.co.id (ym) *qiya naqi (fb)
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

